Picture
Senior executive  LSSM PT.Sawu Indonesia bapak Ir.Bambang Tribudiman menyerahkan sertifikat pemenuhan SNI ISO 9001:2008 kepada PT.Suar Adhika Wahana Ujindo dalam sebuah acara di  Aula Kantor PT.Suar Adhika Wahana Ujindo yang terletak di Jl. R.M.Kahfi II Cipedak, Jagakarsa , Jakarta Selatan,pada hari Senin  tanggal 12 September 2011. Sertifikat diterima langsung oleh Direktur Utama PT.Suar Adhika Wahana Ujindo bapak Rudi Anwar.SE dengan disaksikan oleh jajaran manajemen dan karyawan/staff PT.Suar Adhika Wahana Ujindo.

Dalam kesempatan tersebut, Ir. Bambang Tribudiman  menyampaikan bahwa penerimaan Sertifikat Akreditasi SNI ISO 9001:2008 merupakan capaian penting karena diperoleh melalui perjuangan yang cukup berat , membutuhkan pemikiran dan tenaga ekstra. Maka sesuai  dengan prinsip yang terbaik diserahkan oleh yang tertinggi, maka Ir.Bambang Tribudiman  secara langsung berkenan hadir untuk menyerahkan Sertifikat Akreditasi tersebut. Sementara itu, Direktur Utama PT.Suar Adhika Wahana Ujindo bapak Rudi Anwar.SE mengungkapkan bahwa prinsip kecepatan dan ketepatan pelayanan dan  kepuasan  pelanggan  merupakan  suatu  bentuk tanggung  jawab    PT. Suar   Adhika   Wahana   Ujindo  terhadap bisnis yang dijalani.

Berangkat dari  tanggung  Jawab  inilah  maka  PT. Suar  Adhika   Wahana   Ujindo mengupayakan  sertifikasi   untuk  bidang-bidang  yang  menjadi bisnisnya. Salah satunya yang terkait dengan pengoperasian balai pelayanan pengujian kendaraan bermotor. Usaha keras ini membuahkan hasil positif dengan keberhasilan PT.Suar Adhika Wahana Ujindo untuk lingkup Manajemen Administrasi Pendaftaran pengujian  kendaraan  bermotor  berbasis IT .  Dengan sertifikasi ini berarti telah memenuhi persyaratan  seperti memiliki  panduan mutu, quality system, organisasi yang jelas, qualified personel, prosedur serta metode pelaksanaannya dengan berbasis teknologi tinggi.
 



Comments are closed.